KOLABORANJING: Asu Ngguyu
Toxic Tattoo Park

KOLABORANJING: Asu Ngguyu

Konsep Kaos Asu sejak awal memang membuka peluang untuk kerja sama/kolaborasi dengan siapapun yang asyik diajak kerja sama. Pihak pertama yang kuajak untuk berkolaborasi adalah Munir dari Toxic Tattoo Park.

munir dan DV
Munir (kiri) dan DV, Jogja (Oktober 2018)

Munir seorang pelaku seni dan bisnis tattoo ternama tak hanya di Jogja tapi juga Indonesia bahkan Australia!  Aku mengenalnya sejak dasawarsa silam saat aku masih tinggal di Indonesia dan memberanikan diri untuk ditattoo, 2003. Karena aku jadi ketagihan (hampir tiap bulan nambah tattoo) akupun jadi makin akrab dengannya. Dalam perjumpaan-perjumpaan itu aku semakin mengenal pribadi Munir.

Dalam pertemuanku dengannya Desember 2018 silam di Jogja, sambil ditattoo (lagi) aku mengutarakan niatku untuk mengembangkan brand ‘Kaos Asu’. Ia lantas sepakat membuat beberapa design yang nanti akan kita kolaborasikan bersama.

Proses elaborasi konsep hingga pemilihan design terjadi di Januari 2019 dan akhirnya setelah melalui beberapa lembar kertas berisi konsep dan konsep gambar yang dikirim, kami memutuskan merilis koleksi Kaos Asu x Toxic Tattoo Park bertajuk ‘Asu Ngguyu’.

Asu Ngguyu?

Ya! Design ‘Asu Ngguyu’ adalah sarana untuk mematahkan anggapan bahwa asu itu pasti menggonggong, ngejar atau menggigit! Asu juga bisa tertawa alias ngguyu. Apa yang ditertawakan? Tanyakanlah pada sang asu! Caranya? Beli dan kenakan kaos ini lalu tanyakan pada orang-orang yang melihat, “Kenapa asu tertawa?” dan kamu barangkali akan mendapatkan jawaban dari sana…

Berminat kaos ‘Asu Ngguyu’? Silakan klik ke laman produknya di sini. Berminat untuk bekerja sama denganku seperti halnya Munir? Klik di sini.

Salam Asu!

DV

Tinggalkan Balasan

Close Menu
×

Cart